Sabtu, 22 Juni 2013

Wisata Bandung

          Bandung dulu terkenal dengan sebutan kota kembang, tapi sekarang sebutan itu entah masih cocok atau tidak.Bandung juga merupakan kota sejarah karena pada tahun 1955 KTT Asia Afrika pernah diselenggarakan di Bandung. Dan Institut Teknologi pertama di Indonesia didirikan di kota Bandung, yang sekarang dikenal dengan sebutan Institut Teknologi Bandung. Bandung adalah kota terbesar di Jawa Barat, juga sekaligus merupakan ibukota propinsinya.Kota Bandung terletak 140 km sebelah tenggara kota Jakarta.Dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.Bandung juga mempunyai banyak tempat yang bagus sebagai tempat tujuan wisata. Seperti gunung Tangkuban perahu, situ Patenggang, Kawah Pasir Putih, Trans Studio, Gedung Sate, Gedung Asia Afrika, Musium Geologi, Kebun Binatang Bandung, Taman Lalu Lintas dan masih banyak lagi. Selain itu Bandung kaya akan kulinernya yang pasti sangat memanjakan lidah anda. Yuk jalan-jalan di kota Bandung.






Berikut ini beberapa objek wisata yang ada di kota Bandung.
































Dan berikut ini adalah aneka makanan khas Bandung yang pasti menggugah selera.
1. Mie kocok






2. Mie baso






3. Baso tahu






4. Batagor






5. Lotek






6. Karedok






7. Nasi timbel komplit






8. Nasi tutug oncom






9. Ulukutek Leunca






10. Soto Bandung



Dan berikut aneka makanan ringan yang tak kalah yummi

1. Colenak






2. Peyeum Bandung



3. Keripik tempe






4. Rujak cuka






5. Bolen Kartika Sari






6. Misro






7. Pan Cake






8. Kluppertart






9. Cireng






10. Cilok






11. Seblak






12. Surabi






13. Es Campur Oyen






14. Cendol






Dan masih banyak lagi. Pasti bikin lapar lihat foto nya. Demikian objek wisata alam dan wisata kuliner yang ada di kota Bandung. Buat yang belum pernah datang ke Bandung coba mampir, mudah-mudahan anda puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbadaan Asuransi convensional dan Asuransi syariah

"Bu Natalia apa sih bedanya asuransi convensional sama asuransi syariah ....?" 1. Akadnya. Syariah menggunakan akad ta...