Rabu, 26 Juni 2013

Punya prestasi, baru keren


          Masa remaja memang masa yang paling indah. Di masa inilah adanya peralihan dari anak-anak menuju dewasa. Di masa ini lah seseorang mengalami berbagai gejolak, mencari jadi diri.Mereka berlomba-lomba untuk menjadi " keren " ala mereka masing-masing. Di masa inilah pergaulan para remaja  sangat menentukan pandangan mereka tentang "keren" itu.
           Remaja yang biasa nongkrong sambil merokok, mungkin inilah yang di sebut "keren" menurut mereka.
Nih lihat gue udah ngerokok, gaya kan gue, hebat kan gue. Tapi remaja yang biasa nongkrong dengan kumunitas science mungkin berpendapat lain. Menurut mereka merokok itu penyakit dan menggangu kesehatan. Mereka lebih berpikir kalau juara olympiade MIPA itu keren, jago matematika itu hebat dll.
           Oleh karena itu, hai para remaja pilihlah lingkungan tempat gaulmu yang benar-benar membawamu kearah yang positif. Yang membuatmu mampu mengukir prestasi, paling tidak prestasi untuk dirimu sendiri. Jangan tertipu oleh "keren" yang berkonotasi negatif. Hidup ini cuma satu kali. Berbuatlah, bermanfaatlah habis itu kita akan mati. Jadi hargai waktu hidupmu ini yang hanya sekali. Ukir prestasi dan raih impianmu !!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbadaan Asuransi convensional dan Asuransi syariah

"Bu Natalia apa sih bedanya asuransi convensional sama asuransi syariah ....?" 1. Akadnya. Syariah menggunakan akad ta...