Kamis, 27 Juni 2013

Doaku untuk mimpi dan harapan



          Bismillahirrohmanirrohim,
Alhamdulillah Ya Allah, kini aku sedang berada dalam proses untuk mendatangkan apa yang harus aku ketahui, aku miliki dan aku kerjakan demi terwujudnya semua impian dan harapanku.

Aku sangat senang, ketika rekeningku dialiri uang baik dari sumber yang terduga maupun dari yang tidak terduga sebesar Rp.20.000.000/bulan.






Aku begitu bahagia karena aku dapat menempati rumah idamanku. Sebuah rumah dengan luas tanah 200m2, dengan 6 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, mushola, ruang makan, dapur, 3 kamar mandi, taman bunga, kolam ikan dan air mancur serta garasi.



Dan aku begitu bangga karena aku dapat memiliki dan mengendarai kendaraan yang selama ini aku impikan. Sebuah mitsubishi pajero sport berwarna merah. Supaya aku bisa membawa keluarga dan orang-orang yang aku cintai ke tempat-tempat yang mereka inginkan.




Dan aku sangat bersemangat, ketika aku bisa bertafakur di kota Mekah dan kota Madinah, kota yang sangat kau cintai.Bersama kelurga dan kedua orang tuaku.








Aku juga sangat senang bisa melihat dan menikmati indahnya pemandangan di kota Toronto, Canada. Bersama teman dan orang-orang terkasih.






Dan aku pun sangat bersyukur, karena aku mempunyai waktu 7 hari dalam seminggu untuk aku gunakan sebaik-baiknya bersama keluarga.
Ya Allah aku yakin Engkau maha mendengar, Engkau maha melihat, tiada lain yang kuharapkan kecuali ridho Mu, kasih sayang Mu dan ampunan Mu. Berkahilah hidupku, tegurlah aku namun jangan dengan cara yang keras. Bimbinglah aku melalui hatiku, binalah aku melalui akhlakku. Damaikan aku dari semua masalahku dan keluarkan aku dari semua himpitan hidupku.
Ya Allah aku yakin saat ini Engkau tengah mempersiapkan segala sesuatu agar semua doa dan harapanku dapat terwujud menjadi nyata, Amin Ya Robbal Alamin ...

2 komentar:

  1. amiin.......mulai memetakan impian juga ah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih baru mimpi masih jauh, mudah-mudahan bisa di raih ...

      Hapus

Perbadaan Asuransi convensional dan Asuransi syariah

"Bu Natalia apa sih bedanya asuransi convensional sama asuransi syariah ....?" 1. Akadnya. Syariah menggunakan akad ta...