Rabu, 28 Agustus 2019

Koordinasi manfaat asuransi

Nat gua dah punya bpjs, perlu nambah askom lg gak?

Perlu, mengapa?

Setiap asuransi punya kelebihan dan kekurangan. Jika kita punya lebih dari satu asuransi, keduanya saling berkoordianasi manfaat atau saling melengkapi.
Seperti pemberlakuan kuota jumlah pasien bpjs, terutama di rumah sakit swasta, juga maksimal rawat inap selama 3 hari, pasien akan dipulangkan walaupun blm pulih betul. Serta kelebihan biaya rumah sakit atau ekses klaim.

Ada lg satu produk yg bisa memberikan uang santunan berupa cash kepada pasien yg terdiagnosa sakit kritis, baik itu penyakit major, minor maupun angioplasty. Produk ini akan memberikan 100% dari uang pertanggungan utk penyakit major, 25% utk minor, 25% utk angioplasty, serta 100% dari uang pertanggungan apabila pasien pada akhirnya meninggal dunia.

Walaupun pasien sdh memiliki asuransi rawat inap, ternyata banyak biaya tak terduga yg harus dibayar diluar budget rawat inapnya. Seperti keluarga yg menunggu pasien, apalagi pasien berobat di luar negeri. Pasti banyak biaya-biaya yg muncul diluar biaya pàsien itu sendiri. Mungkin produk ini bisa jadi solusi.

Info Ping ME !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbadaan Asuransi convensional dan Asuransi syariah

"Bu Natalia apa sih bedanya asuransi convensional sama asuransi syariah ....?" 1. Akadnya. Syariah menggunakan akad ta...