Rabu, 28 Agustus 2019

Medix as your personal medis

Diagnosa dokter menentukan tindakan apa yg harus diambil, serta obat apa saja yg harus diberi. Apa jadinya jika dokter salah mendiagnosa pasien? Tentu tindakan yg diambil dan obat yg diberikan tidak sesuai dengan apa yg dibutuhkan. Akibatnya pasien tak kunjung sembuh,atau bahkan fatalnya bisa berakibat kematian.

Pasien yg terdiagnosa penyakit parah seperti kanker pada awalnya mungkin tidak percaya dan tidak dapat menerima diagnosa tersebut. Mungkin pasien akan bertanya lagi ke dokter lain sebagai second opinion. Yg mungkin membingungkan adalah apabila dokter kedua, ketiga dan bahkan keempat mendiagnosa penyakit pasien yg berbeda-beda, lari ke pengobatan alternatif memberikan tanggapan yg berbeda pula sehingga pasien sulit menentukan pilihan harus bagaimana ...?

Di produk kesehatan PHS,  AIA menambahkah fasilitas medix bagi nasabahnya. Medix adalah layanan nasabah PHS berupa akses 24 jam kepada dokter ahli internasional. Pasien bisa meminta saran dari medix tindakan apa yg harus dipilih berdasarkan gejala pasien. Tidak seperti dokter second opinion yg hanya mendiagnosa penyakit, medix mengarah pasien utk menhambil tindakan apa, mwmilihkan dokter dan rumah sakit yg sesuai dengan penyakitnya dan memantau si pasien sampai benar-benar sembuh hingga 3 bulan kedepan. Dan yg terpenting pasien tidak dikenakan biaya untuk konsultasi ini. Sehingga pasien tidak perlu merasa was-was.

AIA bekerja sama exclusive dengan medix, sehingga fasilitas seperti ini tidak akan didapat di asuransi lain. Jika membayar sendiri tanpa program AIA, pasien dikenakan biaya US $. 30.000 pertiga bulannya/penyakit. Biaya yg sangat mahal tentunya.

Ingin memiliki fasilitas medix? Pastikan kamu memiliki produk PHSnya. Info dan pemesanan, Ping ME !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbadaan Asuransi convensional dan Asuransi syariah

"Bu Natalia apa sih bedanya asuransi convensional sama asuransi syariah ....?" 1. Akadnya. Syariah menggunakan akad ta...