Sabtu, 08 Agustus 2015

Semangat Pagi Dalam Sekotak Brownies





Brownies, siapa sih yang gak suka? sejenis bolu berlimpah rasa coklat. Hmm rasanya yang sangat enak bagi para pecinta coklat. Fiturnya yang lembut membuat setiap gigitannya berasa di lidah. Aku penggemar coklat dan segala jenis kue yang bermuatan coklat. Buatku coklat bukan hanya soal rasa, tapi ketenangan dan kedamaian kutemukan disetiap kali aku menikmatinya.

"Aku punya brownies, mau? " Bbm isengku buat seseorang yang diam-diam aku kagumi. Sejak berkenalan dengannya yang pada awalnya adalah teman dari temanku, aku tak pernah lepas untuk  memperhatikannya. Wajah indahnya terus memenuhi memori lap top ku, memory hape ku bahkan sekarang halaman demi halaman dalam blog ku. Hmm rupa yang teramat sempurna. Senyumnya, matanya, warna kulitnya, postur tubuhnya, semuanya membuatku amat menyukainya.

Sejak aku menjadi temannya, aura positif terus mengalir dalam tubuhku. Aku selalu bersemangat mengerjakan apapun, kerjaan kantor, kerjaan rumah, juga hobby menulisku yang belakangan agak terlantar karena aku tak punya banyak ide untuk ditulis. Sekarang aku kebanjiran ide, malah bingung yang mana dulu yang mau ditulis. Hahaha, lebay banget ya, tapi itu nyata, bagiku kamu adalah lautan ide, kamu adalah sejuta judul yang ingin aku tumpahkan di kertas, di media dan mungkin di hatiku. Dan yang paling menyenangkan, kamu adalah semangat pagiku ketika aku bangun dari tidur. Kamu bagaikan matahari terbitku, yang siap menemani di semua aktifitasku. 

"Mau..." jawabnya. Jawaban yang membuatku senang. Dengan begitu aku bisa bertemu dengannya. Walau hanya sebentar, karena dilakukan diantara kesibukanku dan kesibukannya, keinginanku untuk bertemu dengannya terbayar sudah. Dua menit cukup buatku untuk menikmati semua indahmu, yang mampu membuat seluruh sel ditubuhku berenergi positif. Terima kasih untuk semuanya. Brownies ini aku berikan padamu sebagai tanda terimakasihku telah membiarkanku mencuri semua keindahan yang ada dalam dirimu. Mungkin hanya blogku yang tahu bahwa aku begitu memujamu ...



#Aku dan Semangat Pagiku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbadaan Asuransi convensional dan Asuransi syariah

"Bu Natalia apa sih bedanya asuransi convensional sama asuransi syariah ....?" 1. Akadnya. Syariah menggunakan akad ta...