Senin, 17 Agustus 2015

Corporate Solution Premier Agency Trainning





Corporate Solution Premier Agency Trainning ( CSPAT ) adalah trainning yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan asuransi yang di berikan kepada para Financial Consultant dan para leadernya untuk memperdalam produk-produk corporate baik untuk program pensiun juga untuk program kesehatannya. Pelatihan ini diberikan agar para Financial Consultant mampu mengadakan presentasi sendiri di depan calon klien yang merupakan kumpulan atau perusahaan tanpa didampingi marketing corporate.

Karena presentasi di perusahaan butuh keahlian khusus yang tak sama dengan presentasi perorangan. Bahasa yang digunakan harus bahasa formal, pakaianpun harus office look serta alat perang yang di gunakan pun lebih lengkap seperti brosur, form data, in focus dll.

Pelatihan ini dilakukan hanya dalam 4 hari yang materi yang begitu banyak, terang saja otak para peserta terasa panas, belum lagi test yang dilakukan setiap akhir sesi menambah panas isi kepala.Tapi syukur kami semua bisa melewati tahap demi tahap dengan baik dan seluruh peserta trainning tahap itu lulus dengan nilai memuaskan.

Sekilas tentang asuransi kesehatan untuk perusahaan seperti berikut ini. Jumlah peserta minimal 5 orang, plan termurah di sini adalah di kelas kamar 100.000/hari dengan premi sekitar 735.000/tahun untuk cashless dan 655.000/tahun untuk reimburs. Cashless itu tanpa menggunakan uang, kita hanya menunjukkan kartu peserta saja kepada pihak rumah sakit, lalu pihak rumah sakit akan menggesek kartu dengan begitu mereka akan mengetahui secara otomatis berapa plafon yang kita punya. Sedangkan reimburs kita harus membayar terlebih dahulu semua tagihan rumah sakit, baru kemudian mengklaimkannya ke perusahaan asuransi. Dalam waktu maksimal 14 hari dari seluruh syarat dinyatakan lengkap perusahaan akan mentransfer sejumlah uang sesuai dengan aturan yang disepakati ke rekening perusahaan.

Dan di program kesehatan ini semua penyakit yang telah ada sebelum ikut asuransi atau biasa disebut pre existing hanya kena masa tunggu selama satu tahun saja, setelah itu penyakit tersebut akan di cover. Prosedur mudah, proses klaim cepat dan mudah serta premi yang relatif terjangkau serta tak perlu mengantri.



Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk-produk corporate ini, anda bisa menghubungi saya, di

Nama                  : Natalia
Kode Agen         : 260017
Kantor                : PT. AIA Financial, jl Lengkong Besar no 12 Bandung.
No Hp                : 0822-2151-7863 atau 0896-9980-9784 ( WA )
Pin                      : 585F8C2A

Ok, Call me for more info and what ever you want to know ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbadaan Asuransi convensional dan Asuransi syariah

"Bu Natalia apa sih bedanya asuransi convensional sama asuransi syariah ....?" 1. Akadnya. Syariah menggunakan akad ta...