Minggu, 18 Oktober 2015

Persib Day



Kecintaan masyarakat kota Bandung terhadap team sepak bola kesayangan mereka Persib tak perlu diragukan lagi. Demi Persib mereka rela meluangkan waktu dan tenaga serta materi yang tak sedikit. Bobotoh adalah istilah yang dipakai untuk para suporter Persib tersebut. Dan hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh jutaan masyarakat Bandung, untuk menyaksikan final piala presiden yang akan diselenggaran di Gelora Bung Karno sore nanti.



Sepak bola adalah olah raga rakyat. Banyak orang yang menggilai jenis olah raga ini. Tak heran karena permainan diolah raga ini sangat menarik. Cuma sayangnya diantara para suporter banyak yang tidak bersikap sportif. Mereka tak siap menyaksikan team kesayangan mereka kalah. Padahal inti dari setiap olah raga adalah sportifitas.



Hari ini adalah pesta rakyat bagi masyarakat Bandung. dukung Persib hingga juara, tanpa melupakan sikap sportifitas jika harus kalah. terima dengan lapang dada. Go Persib go ... kami rindu untuk jadi juara. Hidup Persib ... !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbadaan Asuransi convensional dan Asuransi syariah

"Bu Natalia apa sih bedanya asuransi convensional sama asuransi syariah ....?" 1. Akadnya. Syariah menggunakan akad ta...